Manfaat Slimming Tea

Efek Samping Dan Manfaat Slimming Tea

Manfaat slimming tea dipercaya dapat membantu seseorang untuk menurunkan berat badannya dengan cara yang relatif aman. Pertanyaan yang harus ajukan adalah, benarkah ada Manfaat Slimming Tea? Semua orang pasti menginginkan tubuh langsing dan pencernaan lancer. Belakangan ini, teh herbal diyakini sangat berkhasiat untuk membuang kelebihan racun dan air dalam tubuh, menjaga saluran cerna dan membuat tubuh lebih langsing dan sehat.

Misalnya teh herbal pelangsing yang dibuat dari daun Senna bekerja efektif melancarkan pencernaan dan mengeluarkan kelebihan cairan; Althea root bekerja dengan cara mengikat dan menetralkan racun, menjaga flora normal usus, membersihkan saluran cerna serta menjaga kelembaban usus agar penyerapan zat gizi lebih efektif; Panax Ginseng bekerja dengan membantu menjaga stamina, membantu pembakaran kalori serta menjaga kadar gula darah; daun Stevia diketahui memiliki kadar rasa manis 300 kali lebih tinggi dari gula biasa sehingga dapat menjaga nafsu makan.

Mengenal Manfaat Slimming Tea

Teh pelangsing bermanfaat membantu mengurangi berat badan dan mengecilkan perut dengan cara mempercepat pembuangan racun, sisa makanan serta kelebihan air dari dalam tubuh. Teh pelangsing dapat dikonsumsi oleh penderita obesitas atau kegemukan yang memiliki masalah pencernaan tidak lancer, penderita konstipasi atau susah BAB serta mereka yang ingin menjaga berat badan agar tetap ideal.

Ada banyak jenis slimming tea atau teh pelangsing yang dijual bebas di pasaran, tiga diantaranya yang dipercaya efektif yaitu teh hijau, teh Oolong dan teh Cina (fei yin tea). Slimming tea menjadi salah satu solusi yang cukup banyak dipilih para wanita khususnya untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal. Teh ini mengandung bahan-bahan yang bekerja menghancurkan lemak tubuh namun bersifat diuretik karena biasanya mengandung obat pencahar. Kandungan diuretic sendiri sebenarnya tidak berdampak pada kelangsingan tubuh sebab penurunan berat badan lebih karena banyaknya cairan yang keluar dari tubuh dan bukan karena lemak yang berkurang. Jadi, selalu imbangi dengan minum banyak air jika mengkonsumsi slimming tea, dan bagi penderita sakit ginjal sebaiknya jangan mengkonsumsi teh pelangsing.

Aturan Pakai Yang Benar Untuk Mendapatkan Manfaat Slimming Tea

Industri obat obatan pelangsing saat ini begitu inovatif. Slimming tea yang masuk dalam kategori jamu dikemas dalam bentuk kantong the (tea bag) sehingga memudahkan anda untuk mengkonsumsinya dan membawanya kemana pun anda perlu. Anda hanya tinggal mencelupkan 1 kantong the Slimming tea ke dalam satu cangkir air mendidih selama 3-5 menit sesuai kesukaan Anda. Minum 1 sampai 2 kantong sehari setelah makan. Jika ini pertama kali Anda mencobanya, mulailah dengan kekentalan yang ringan karena mungkin rasanya cukup pahit. Secara bertahap, tingkatkan kekentalannya jika sudah terbiasa. Anda bias mendapatkan Manfaat Slimming Tea dengan segera.